Rayakan HUT ke 60, Abdulloh: Untuk Dapatkan Ridho Allah SWT, Jangan Sakiti Orang Lain

0
165

Balikpapan,Penasatu.com – Abdulloh, S.Sos., M.E., merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada 16 Oktober 2024 bersama keluarga dan kerabat di kediamannya pribadinya, tepatnya di Perumahan Kelapa Gading, Jalan Indrakila, Balikpapan Utara, Rabu (16/10) berlangsung sederhana namun hikmat.

Meskipun perayaan digelar secara sederhana, Abdulloh, yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya di momen istimewa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Abdulloh menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan yang diberikan hingga usianya mencapai 60 tahun. Dia juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diterimanya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia-Nya saya masih diberikan panjang umur dan kesehatan,” ungkapnya.

Didampingi oleh istri tercinta, Hj. Yulianti, Abdulloh menyampaikan pesan kepada keluarga dan kerabat untuk terus ikhlas dan sabar dalam menjalani kehidupan. Ia juga berpesan agar semua orang selalu berbuat baik dan tidak menyakiti orang lain agar rahmat dan karunia Allah selalu menyertai langkah mereka.

“Teruslah berkarya untuk kehidupan orang banyak dan jangan pernah menyakiti orang lain, agar kita selalu mendapatkan ridho Allah di dunia dan akhirat,” pesan Abdulloh.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here