Pemkab Paser Harap Sinergi dengan DPRD Semakin Mantap Usai Pelantikan PAW

0
16

Foto,istimewa.

Paser,Penasatu.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Paser, Ir. Romif Erwinadi, M.Si, menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Paser dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) semakin kuat dan mantap ke depan. Pernyataan ini disampaikan usai menghadiri pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD masa jabatan 2024-2029 di Baling Seleloi, Senin (14/10/2024).

Pelantikan PAW tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Paser, Zulkifli Kaharddin, yang mengambil sumpah Regina Fabiola Harwiandani sebagai anggota DPRD yang baru. Regina Fabiola menggantikan Fadli Imawan dari Fraksi Partai Golkar, yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dalam Pemilu terakhir.

Romif Erwinadi menekankan bahwa pergantian anggota DPRD ini diharapkan dapat memperkuat keanggotaan lembaga legislatif serta meningkatkan sinergi antara Pemkab Paser dan DPRD. “Pemerintah Kabupaten Paser berharap dengan adanya PAW ini, sinergi antara pemerintah dan DPRD akan semakin baik, terutama dalam mendukung pembangunan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Romif juga menyoroti pentingnya kerjasama yang sudah terjalin antara Pemkab Paser dan DPRD, terutama dalam hal pemerataan infrastruktur dan pelaksanaan program Paser MAS (Maju, Adil, Sejahtera). “Kerjasama antara Pemkab Paser dan DPRD sudah sangat baik, dan kami berharap ke depan akan semakin meningkat, terutama dalam pelaksanaan pembangunan yang sesuai dengan rencana,” tambahnya.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser, serta anggota DPRD lainnya. Pemkab Paser dan DPRD diharapkan dapat terus bersinergi dalam menjalankan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.(*)

sumber: humas.paserkab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here