Syukuran Sederhana Hari jadi Muhaimin ke 56, Pjs Wali Kota Balikpapan: Selamat Ultah, Semoga Sehat dan Dimudahkan Rejeki

0
43

Balikpapan,Penasatu.com – Syukuran hari jadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan, Ir.Muhaimin,MT ke 56 tahun digelar secara sederhana di Aula Pemkot Kota Balikpapan, Rabu (9/10/2024).

Dalam momen bahagia itu, turut pula dihadiri Pjs Wali Kota Balikpapan, Ahmad Muzakkir. Lalu, masing-masing pejabat OPD, ASN dan juga Stakeholder terkait secara bergantian memberikan ucapan selamat sembari membawakan kue ulang tahun kepada Muhaimin.

Dalam kesempatannya, Pjs Wali Kota Balikpapan, Ahmad Muzakkir mengatakan bahwa sejak Muhaimin berkarir di Pemerintahan, ia sudah mengenalnya dengan baik. Menurutnya, Muhaimin merupakan pribadi yang low profile, suka berteman dan tidak sulit untuk ditemui.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Muhaimin yang juga sahabat saya. Semoga sehat selalu, diberi umur yang panjang, barokah dan dimudahkan segala urusannya serta dilancarkan rejekinya,” ucapnya.

Meski hari ulang tahunnya jatuh pada hari kemarin, Selasa (8/10/2024), namun Muhamin mengaku berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan ASN yang sudah membuat syukuran dan memberikan kejutan kepadanya

Di usianya yang semakin matang, menjadi Muhasabah bagi Muhaimin untuk kian meningkatkan kinerja disisa umur pengabdiannya kepada negara khususnya warga Balikpapan.

“Semoga dengan tersisanya empat tahun pengabdian saya sebagai ASN, bisa memberikan kebermanfaatan bagi warga Kota dan teman-teman ASN di Balikpapan. Dan tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” harapnya.

Tak lupa, Muhaimin pun mengaku bersyukur kepada nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT. Sebab dengan sehat ia jadi bisa berbuat, kemudian dengan berbuat ia bisa menjadi bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here