Berjuang di PPU, Ahmad Basir (AHB) Mohon Doa Warga Balikpapan

0
83

Balikpapan,Penasatu.com – Menjadi kontestan di Pilkada Penajam Paser Utara (PPU) mendampingi Ir H.Hamdam Pongrewa sebagai calon Wakil Bupati PPU 2024-2029, Ir H.Ahmad Basir menjadi salah satu pasangan calon yang terus intens bergerak di masyarakat.

Seperti diketahui setelah tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPD NasDem kota Balikpapan, AHB sapaan akrab Ahmad Basir, pengusaha asal Balikpapan dan merupakan Ceo Permata Abadi Group, saat ini disibukkan dengan niatnya mengabdi untuk masyarakat PPU dengan mengikuti kontestasi Pilkada PPU bersama sang Petahana Ir.H.Hamdam Pongrewa untuk masyarakat PPU yang sejahtera, madani dan bersinergi mewujudkan PPU sebagai Kota Serambi Nusantara.

Dimana sebelumnya diketahui sejak dipimpin AHB, NasDem Balikpapan telah menjelma menjadi salah satu Partai Politik yang mendapat perhatian khusus dari masyarakat, khususnya warga kota Balikpapan dengan gerakan politik kemanusiaan yang senantiasa hadir ditengah – tengah masyarakat.

Ini terbukti bahwa baru pada pileg sekarang ini, Nasdem Balikpapan bisa mendapatkan 7 kursi dan menjadi peraih kursi kedua terbanyak di DPRD Kota Balikpapan setelah Partai Golkar.

Itu membuktikan bahwa kepemimpinan dan managerial AHB dalam mengelola sebuah organisasi partai politik bisa disebut berhasil.

Pasalnya dari dua kali mengikuti pileg, NasDem Balikpapan hanya stagnan dengan 3 kursi, sehingga untuk membentuk satu fraksi pun harus bergabung dgn partai lain.

Kini dengan perolehan 7 kursi di DPRD Balikpapan dan 1 Kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Timur tentu NasDem sudah tidak bisa lagi dikatakan sebagai partai yang biasa biasa saja.

Saat ini NasDem sudah bisa berdiri sendiri sebagai satu fraksi dan bahkan mempunyai wakil di jajaran unsur pimpinan DPRD Kota Balikpapan. Keberhsilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kebersamaan serta kekompakan seluruh struktur mulai tingkat DPD,DPC, kader dan simpatisan Partai NasDem

Kepada media ini, AHB juga mengucapkan selamat kepada Yono Suherman yang sudah ditetapkan sebagai Wakil Ketua I dan Yusdiana sebagai Ketua Fraksi NasDem.

Dirinya juga mendoakan kepada pengurus baru, khususnya untuk H.Aco atau Kamaruddin Ibrahim selaku Ketua DPD NasDem yang menggantikan dirinya, agar selalu dimudahkan dan diberikan kesehatan sehingga bisa memimpin NasDem semakin baik dimasa depan.

AHB mendoakan semoga NasDem selalu menjadi yang terbaik dan merupakan partai politik yang terus menerus menjalankan politik kemanusiaan mendapatkan kepercayaan masyarakat Balikpapan.

“Semoga NasDem dibawah komando H.Aco terus menjadi partai politik yang di cintai masyarakat, khususnya di kota Balikpapan,” ucapnya, Rabu (25/9/2024).

Dirinya juga memohon doa dan dukungan kepada teman teman, kerabat di Balikpapan untuk keberhasilan dirinya bersama Pak Hamdam yang maju dalam kontestasi Pilkada PPU 2024.

Saya saat ini terus fokus bersama pak Hamdam untuk berjuang bersama dalam mewujudkan kesejahteraan, pelayan dan pengabdi masyarakat PPU untuk menjadikan Penajam Paser Utara menjadi Kota Serambi Nusantara yang bermartabat dan berdaya saing.

“Tolong teman teman di Balikpapan agar bisa disampaikan kepada sanak keluarga atau teman teman yang ada di PPU agar sekiranya bisa memberikan doa dan mendukung kami. Saya dan Pak Hamdam sangat berterima kasih,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here