Pilkada Balikpapan, Rahmad Bagus: Jaga Kondusifitas dan Hindari Black Campaign

0
17

Balikpapan,Penasatu.com – Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo selaku Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Wali Kota dan Wawali Balikpapan, meminta kepada seluruh warga khususnya pengusung dan pendukungnya untuk menjaga kondusifitas selama berjalannya masa kampanye di Pilkada 2024.

Didampingi Edi Salasa selaku Ketua tim Pemenangannya, Bagus pun meminta kepada pihaknya agar tidak melakukan black campain, guna menjaga kondusifitas pelaksanaan kontestasi pemilihan serentak pada 27 November mendatang.

“Kondusifitas Balikpapan ini harus kita hormati dan hargai. Dua hari lagi kita dalam masa kampanye dan sosialisasi baik apakah tertutup maupun terbuka. Jadi jangan ada ujaran kebencian, hujatan, fitnah dan hinaan,” tegas Bagus seusai melalukan pencabutan nomor urut di halaman kantor KPU Balikpapan, Senin (23/9/2024).

Dengan begitu, Bagus meminta untuk wajib menghargai serta menghormati kondusifitas tersebut hingga selesainya pemilihan suara.

“Semoga kondusifitas Balikpapan ini tetap terus terjaga sampai selesai Pilkada. Jadi kita harus sama-sama hadir di TPS pada 27 November mendatang dengan tertib dan damai,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here