Remaja Ditemukan Tewas di Konter Aksesoris Ponsel di Balikpapan, Diduga Korban Pembunuhan

0
2

Balikpapan,Penasatu com – Seorang remaja berinisial AP (17), warga Kelurahan Lamaru, Balikpapan, ditemukan tewas di sebuah kamar konter aksesoris ponsel di Jalan Mulawarman, Manggar Baru, Balikpapan Timur, Kamis (19/9/2024) pagi.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup di atas kasur dan bersimbah darah, diduga menjadi korban pembunuhan dengan cara digorok.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan sekitar pukul 07.17 WITA oleh warga yang langsung menghubungi pihak berwajib. Mendapat laporan tersebut, satu tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan lokasi dari kerumunan warga.

Tim Inafis dari Polresta Balikpapan kemudian melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H., mengonfirmasi identitas korban sebagai AP, seorang remaja berusia 17 tahun yang tinggal di Kelurahan Lamaru. “Korban ditemukan meninggal dunia di sebuah konter aksesoris HP di Jalan Mulawarman, Manggar Baru,” ujar Iwan Pamuji.

Iwan juga menambahkan bahwa pengamanan TKP melibatkan tim gabungan dari Satbrimob Polda Kaltim, relawan bencana Balikpapan, BPBD, dan Polresta Balikpapan. “Identitas mayat sudah diketahui dan saat ini sudah ditangani oleh Reskrim dan Inafis Polresta Balikpapan,” imbuhnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa korban telah dibawa ke rumah sakit oleh Tim Inafis untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penyelidikan atas kasus ini masih terus berlangsung untuk mengungkap pelaku dan motif di balik dugaan pembunuhan ini.(*)

sumber: humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here