Isran Noor Akan Sampaikan Orasi Kebangsaan di Pengukuhan Pengurus SERAT Kota Balikpapan

0
150

Balikpapan,Penasatu.com – Calon Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, dijadwalkan akan memberikan orasi kebangsaan pada acara pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Sempakat Masyarakat Berdaulat (SERAT) Balikpapan. Acara ini akan berlangsung pada 15 September mendatang di Hotel New Benakutai, Balikpapan.

Teks: Ketua SERAT kota Balikpapan (topi hitam) didampingi Sugiono (pegang Mikropon) saat memimpin Rapat Panitia, Pengukuhan SERAT kota Balikpapan.

Aris Marhiyanto, Ketua SERAT Balikpapan, bersama Ketua Panitia Sugiono, mengonfirmasi bahwa selain memberikan orasi kebangsaan, Isran Noor juga akan mengukuhkan kepengurusan SERAT dari tiga kabupaten/kota, yaitu Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), dan Kabupaten Paser.

SERAT merupakan organisasi yang dibentuk untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Isran Noor dan Hadi Mulyadi dalam Pilkada Kalimantan Timur yang akan digelar pada 27 November mendatang. Aris Marhiyanto berharap dengan terbentuknya SERAT, yang saat ini telah hadir tidak hanya di Balikpapan, PPU, dan Kabupaten Paser, tetapi juga di seluruh Kalimantan Timur, dapat menggalang massa untuk kemenangan Isran-Hadi, yang dikenal dengan slogan #Paham Ikamlah.

Pasangan Isran-Hadi, yang diusung oleh PDIP, Demokrat, Gelora, dan Partai Umat, mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi masyarakat di Kalimantan Timur. Mereka bersatu untuk memenangkan pasangan ini dengan tujuan menjadikan Kalimantan Timur berdaulat dan sejahtera.(Hsm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here