Perkenalkan AMSI, Ahmad Yani Bawa Pengurus Audensi ke Polda Kaltim

0
147

Balikpapan,penasatu.com – Silaturrahim dan audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Polda Kaltim melalui Dirreskrimsus Polda Kaltim, di Mapolda Kaltim, Rabu (24/7/2024).

Dalam pertemuan ini Kapolda Kaltim diwakilkan Wadir Reskrimsus AKBP Rakei Yunardhani, ST, M.Krim, dengan didampingi oleh Kasubdit 5 Siber Polda Kaltim Dian Pusfitosari ,S.H,. S.I.K,. M.H. beserta para staf Siber, Polda Kaltim. 

Wadir Reskrimsus Rakei Yunardhani menyambut baik audiensi AMSI Kaltim, selain memperkenalkan kepengurusan baru AMSI Kaltim, juga sedikit berbicara terkait tema, pilkada Gubernur, Walikota dan Bupati tahun 2024.

Diketahui bersama, pilkada tahun 2024 dapat berjalan lancar, dan menjaga kondusivitas wilayah-wilayah yang mengadakan suksesi pilkada, di daerah masing-masing.

Ketua AMSI Kaltim Ahmad Yani menyampaikan tujuan dari audiens ini, selain bersilaturrahim memperkenalkan AMSI Kaltim, dan meminta ruang informasi disaat pilkada berlangsung, bilamana ada informasi yang membutuhkan konfirmasi dari pihak yang terkait khususnya, penyebaran hoax, berita bohong dan lainnya di media.

“Kondisi pilkada Kaltim tahun ini, menjadi perhatian bersama, untuk saling menjaga kondusivitasnya dapat berjalan dengan baik,” kata Ahmad Yani.

Demikian halnya disampaikan Wadir Reskrimsus Rakei Yunardhani kalau pihaknya secara terbuka bagi kawan-kawan media untuk melakukan konfirmasi bila itu diperlukan. Meski harus mengetahui, dan memilah-milah, dikarenakan terdapat beberapa bidang dalam penanganannya.

“Kami menyambut baik pertemuan ini, dan siap bersinergi khususnya bidang siber, agar proses pilkada Kaltim dapat terjaga dan berjalan lancar,” tegas Wadir Reskrimsus Polda Kaltim. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here