Bakti Sosial Peringati HUT ORARI ke 56, Lokal Balikpapan Gelar Donor Darah

0
252

Teks foto: Anggota Orari Lokal Balikpapan foto bersama usai kegiatan Donor darah di PMI Balikpapan.

Balikpapan, penasatu.com – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) ke 56 Tahun 2024, ORARI Lokal (Orlok) Balikpapan menggelar Bakti Sosial dengan melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah – Palang Merah Indonesia (UTD-PMI) kota Balikpapan, Sabtu (13/7/2024).

Kegiatan berlangsung sejak pukul 8.30 WITA sampai selesai, dan diawali oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Orari Lokal Balikpapan, Eddy Supardy -YC7VBX sebagai pendonor awal dan dikuti belasan anggota lainnya.

Koordinator pelaksanaan donor darah, Priyanto -YC7UVU  mengucapakan terima kasih atas suksesnya kegiatan donor darah ini, dimana antusias anggota Orari Lokal Balikpapan sangat tinggi.

Teks foto: Koordinator kegiatan Donor darah ,Orari Lokal Balikpapan, Priyanto-YC7UVU (berdiri).

“Terima kasih kepada teman teman Orlok Balikpapan, sehingga kegiatan kita selesai dengan sukses. Walau tidak semua anggota yang bisa menjadi pendonor tetapi antusias teman teman sangat tinggi, sehingga menjadi salah satu motivasi bagi Orari Balikpapan untuk terus memberi yangvtwrbaik bagi sesama,” ujar nya.

Lanjut Priyanto, saya mewakili teman teman juga mengucapkan terima kasih kepada UTD-PMI Kota Balikpapan, semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu para saudara kita yang membutuhkan.

Seperti diketahui, untuk kegiatan memperingati HUT ORARI ke 56 ini, Orlok Balikpapan menggelar beberapa bakti sosial, mulai dari donor darah, yang digelar hari ini, Sabtu (13/7), bersih bersih pantai pada dan dilanjukan dengan kunjungan ke panti asuhan pada asuhan, Minggu 14 Juli 2024 besok. (EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here