AHB Squad Gelar Turnamen Domino “Silaturahmi dan Kebersamaan” Doorprize nya 1 Tiket Umroh Gratis

0
221

Balikpapan, Penasatu.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 78 dengan tema “Silaturahmi dan Kebersamaan” AHB Squad menggelar Turnamen Domino bagi warga masyarakat se Balikpapan Selatan.

Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut berlangsung dari tanggal 19 sampai 20 Agustus 2023 ini dikuti ratusan peserta yang semuanya berdomisili di Balikpapan Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman parkir Permata Abadi Group, Jalan ZA Maulani, Perum BDS 2, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan, Minggu (19/8/2023).

Ir.H.Ahmad Basir atau biasa disapa AHB mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Kemerdekaan Negara Indonesia tercinta yang ke 78 tahun, sekaligus ajang mempererat jalinan silaturahmi.

“Dengan digelarnya Turnamen Domino se Balikpapan Selatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan ikatan persaudaraan dan silaturahmi, dimana menjelang tahun politik kita harus terus kompak guna menjaga kerukunan dan silaturahmi. Jangan hanya karena berbeda pilihan lantas menimbulkan kesalahpahaman. Mari bersama kita sukseskan agenda lima tahunan pemerintah, yaitu Pemilu 2024 mendatang,”tuturnya.

Kenapa Domino, ya karena ini merupakan permainan yang saat ini sedang populer dan digandrungi masyarakat menengah kebawah, Imbuh AHB.

Lanjut nya, dalam turnamen Domino kali ini semua warna bisa mengikuti, jadi sesuai dengan tema “Silaturahmi dan Kebersamaan” turnamen Domino se Balsel ini di diperuntukan bagi semua lapisan masyarakat tanpa mengenal warna pilihan. ” jadi siapapun dia, silahkan datang untuk bersama sama meramaikan acara ini,” tegasnya.

Turnamen Domino kali ini memperebutkan total hadiah Rp10 juta dan doorprize bagi satu orang peserta yang beruntung untuk mendapatkan tiket umroh gratis qdari PT. Wahyu Abadi Wisata milik Ir.H.Ahmad Basir.

Sementara Rusli, mewakili panitia mengatakan, untuk sistem lomba domino kali ini, kita menggunakan sistem kompetisi pada hari pertama dan selanjutnya dengan sistem Fairing. “Yaitu setiap peserta hanya memainkan selama 5 kali untuk mendapatkan rangking tertinggi setelah mendapat 4 teratas untuk masuk ke babak final,” tutupnya.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here