Saatnya Poin Sempurna Lagi, Persiba

0
519

Penasatu.com, Balikpapan – Empat laga empat poin. Tentu bukan hal yang bagus bagi pasukan Persiba Balikpapan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2019 di Wilayah Timur.

Skuad Persiba terus digenjot pisik guna laga besok

Beruang Madu – julukan Persiba Balikpapapan baru memetik satu kemenangan 3-0 atas Persis Solo di kandang sendiri pada 26 Juni lalu. Teranyar Andre Dio Milandar dkk bertekuk lutut dari tuan rumah Sulut United, 0-2 di Stadion Klabat, Manado, 2 Juli lalu.

Minggu malam besok, 14 Juli, Persiba yang akan menjamu tamunya Persatu Tuban, tak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri. “Kami sudah kehilangann banyak poin, hingga kami bertekad keras untuk mengamankan poin di kandang sendiri,” tegas pelatih kepala Persiba Salahudin di Stadion Batakan, Sabtu sore (13/7).
Tekad tiga poin atas Persatu Tuban, bukan berarti mereka meremehkan tim lawan. Tetapi anak-anak Persiba optimis dan yakin, mereka akan bekerja keras demi mewujudkan poin sempurna tersebut. Mereka ingin menang dengan ksatria atas Laskar Ronggolawe, Persatu Tuban.

Salahudin juga meyakini kondisi anak asuhnya dalam keadaan yang prima, siap bermain maksimal untuk raih kemenangan di depan ribuan pendukung sendiri. Ya, saatnya poin sempurna lagi, Persiba.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here