Beri Motivasi, Babinsa Komsos ke Pedagang Alat Tulis di Desa Karangpelem Sragen

0
189

Keterangan foto: Serma Sular, Bintara Pembina Desa Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Irsan pemilik Toko Alat Tulis.

Sragen, Penasatu.com – Bintara Pembina Desa Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Irsan pemilik Toko Alat Tulis warga Dukuh Karangpelem Rt 01 Desa Karangpelem Kedawung Sragen, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Selasa ( 29/11/2022 ).

Tampak Babinsa Serma Sular turut menyapa dengan ramah warga yang dijumpainya. Dan disela-sela Komsosnya bersama Irsan, ia membahas tentang peluang usaha Toko alat tulis di Kecamatan Kedawung.
Dimana dari informasi, Irsan berencana akan membuka lagi usaha alat tulis di daerah lain dan tentunya kita dukung karena dapat membantu perekonomian keluarganya dan dapat menciptakan lapangan kerja bagi warga lainnya,” ungkap nya.

Serma Sular menambahkan ia memberikan motivasi agar Bapak irsan tetap semangat dalam memulai usaha baru yang akan di buka ditempat lain. Semoga dengan begitu Bapak irsan dan Keluarga semakin meningkat perekonomiannya,” tutupnya.

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here