Pemkab Labuhan Batu Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Ini Pesan Bupati

0
418

Labuhan Batu, penasatu.com – Lantunan Ayat suci Al Qur’an dari Qori M. Hamdan Abdul Gafur membuka kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H Pemerintah kabupaten (Pemkab) Labuhan Batu yang dilaksanakan di Ruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhan Batu, kecamatan Rantau Selatan, Rantauprapat, Rabu (16/3/2022) berlangsung khidmat

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini mengangkat Tema” Hijrah Menuju Pribadi ASN Amanah dan Profesional” dengan pembaca doa H.Darmasyah S.Ag.,MAP. Sementara penceramah Al Ustadz H, Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, yang juga Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan. 

Bupati Labuhan Batu, dr Erik Adtrada Ritonga dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Isra Mi’ raj tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan kabupaten Labuhan Batu sudah level 3.

“Untuk itu, mari kita tetap bersyukur. Masih bisa melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ucap Bupati Erik.

Dijelaskan, jadikan peringatan Isra Mi’raj ini momentum untuk kita saling menghargai, amanah dan profesional sesuai dengan tema yang diusung.

“Semoga dengan kita memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, kedepannya para ASN dilingkungan pemerintahan kabupaten Labuhan Batu dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terutama dalam menjalankan amanah yang diberikan serta profesional dalam menjalani tugas dan tanamkan etika yang lebih baik,” tutup Bupati.

Sementara Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhan Batu, Drs.H.Hamid Abdul Zaid Hasibuan mengatakan, semoga acara peringatan Isra Mi’raj berbekas dalam kehidupan kita kearah yang lebih baik

Hadir, Wakil Bupati Hj. Elya Rosa Siregar, Ketua TP-PKK dr Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, SP.OG, MKM, Sekda Labuhan batu Ir Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Staf Ahli, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Kemenag Labuhan batu, Ketua MUI Labuhan batu, Ketua NU Labuhan batu, Ketua Al Washliyah Labuhan batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.(*/Kominfo LB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here