Warga Desa Bogak Besar Yakin Pasangan DAMBAAN Bawa Perubahan

0
429

Pasangan DAMBAAN saat sosialisasi di masyarakat

Penasatu.com, Sergai.Sumut – Masyarakat Dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu berharap kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1, H. Darma Wijaya – H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) dapat membawa perubahan lebih baik lagi.

Demikian disampaikan perwakilan ibu-ibu, Sumiati (45) saat bertemu dengan Calon Bupati, H Darma Wijaya, Sabtu (31/10) disalah satu warung warga Dusun VII Desa Bogak Besar, menyampaikan bahwa puluhan tahun hingga sekarang jalan Dusun VII Desa Bogak Besar belum mendapatkan sentuhan Pemerintah untuk perbaikan.

“Kami berharap kepada Bapak H Darma Wijaya jika terpilih jadi Bupati, tolonglah jalan kami ini untuk diperbaiki, karena belum merdeka hingga sekarang,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Samsir (48) yang juga tim pemenangan DAMBAAN di Dusun VII Desa Bogak Besar. Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya di Dusun VII Desa Bogak Besar.

“Kami siap mendukung pasangan DAMBAAN nomor urut 1, insya Allah dengan kunjungan Bapak di Dusun VII Desa Bogak Besar dapat menjadikan pembangunan yang diprioritaskan,”ujarnya.

Pada kegiatan silaturahmi itu, Calon Bupati Sergai, H Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan, ia bersama H Adlin Tambunan mempunyai Visi mandiri sejahtera dan religius, sedangkan untuk program prioritas ke depan diantaranya jalan, jembatan dan irigasi.

“Nah, anggaran kita tahun lalu banyak dilakukan untuk jalan-jalan. Oleh karena itu nanti akan kita potong anggaran tersebut untuk memprioritaskan pembangunan jalan,” bilangnya.

Darma Wijaya menyebut pasangan DAMBAAN ke depan akan mementingkan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pejabat.

“Pokoknya kita prioritaskan di kampung-kampung bangun jalan dan untuk petani kita bangun irigasi,” tegasnya lagi.

Oleh karena itu, ia memohon doa dan dukungan kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu untuk memilih pasangan DAMBAAN nomor urut 1 di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.*

Editor : penasatu.com

“Saya tidak janji tapi produk dan mindset nya kita akan rubah kedepannya. Saya basic skill nya sebagai pengusaha, karena pengusaha itu punya komitmen,”kata pria yang akrab disapa Wiwik.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan DAMBAAN Desa Bogak Besar Rustam kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya telah melakukan kunjungan dan silaturahmi di Desa Bogak Besar.

“Memang di Bogak Besar ini perlu diperhatikan yakni Pembangunan jalan dan irigasi pertanian. Dengan kunjungan ini juga kiranya dapat meyakinkan masyarakat bahwa sosok bapak H Darma Wijaya sangat peduli dengan rakyatnya dan patut dipilih pada pilkada mendatang,”ungkapnya.

Rustam berharap agar kiranya bersama-sama, seluruh masyarakat Bogak Besar untuk bersatu dan memenangkan pasangan DAMBAAN nomor urut 1 pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.(Ariadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here