Warga RT 33 Perum BDS2 Sungainangka Gelar Perayaan HUT RI ke 74

0
169
foto. Ibu-ibu warga RT 33 saat HUT RI ke 74.

Penasatu.com, Balikpapan – Warga Perumahan Bukit Damai Sentosa (Bds)2 RT.33 Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan tetap menjaga tradisi lama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Ketua RT 33 bersama warganya kembali menggelar acara perayaan HUT RI ke-74, dengan hiburan musik, pembagian hadiah lomba dan doorprize, Sabtu (17/8/2019) malam, dengan tetip aman dan meriah.

Ketua RT 33 (tengah)bersama Wakil Ketua LPM, Seklur Sungainangka, saat memberiksn tumpeng pada Nugroho tokoh masyarakat

Acara dibuka dengan pembacaan doa oleh sesepuh Rt33 Nugroho yang juga tokoh masyarakat Perum BDS2. Dilanjutkan sambutan ketua Rt.33 Sutrisno, yang mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua warga, khusunya ibu-ibu PKK yang telah sukses menggelar acara ini, mulai dari perlombaan sampai acara puncak malam ini.

Acara ini bukan buat hura hura, tetapi untuk saling merekatkan tali persaudaraan antar tetangga, sehingga terjalin kepedulian dan lingkungan yang makin harmonis, ungkap Sutrisno.

Hadir Lurah Sungainangka Sanrang beserta istri, Seklur, Kasi Pemerintahan, Wakil ketua LPM, para Ketua RT Bds2, Tokoh masyarakat, para undangan dan warga sekitar.

Sanrang saat sambutan meminta pada masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan kebersamaan. Mari kita kuatkan persatuan dalam kebersamaan, baik untuk kekompakan, kebersihan lingkungan dan saling peduli antar sesama,” ujar Sanrang singkat.

Ada ratusan hadiah disiapkan panitia baik untuk lomba maupun hadiah undian doorprize yang dikemas dengan diselingi hiburan elektone, santap malam dan pencabutan undian.*

Penulis: eddy.s

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here