Tinggal Seorang Diri di Rumah Kosong, UP Ditemukan Meninggal Dunia

0
51

Balikpapan, Penasatu.com – Berawal dari adanya laporan warga yang curiga dengan keberadaan korban yang sudah tidak keluar rumah.

Seorang warga yang tinggal di Komplek Perumahan Bukit Taman Sari RT 27, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara berinisial UP (70) ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Selasa (24/01/2023).

“Sebelumnya saya sempat menerima laporan dari tetangga korban yang mengatakan kalau korban tidak keluar rumah selama Tiga hari,” ucap Syahruni Fauzi selaku Ketua RT 27.

Lanjut dikatakannya, usai menerima laporan warga dirinya segera menghubungi pengurus RT lainnya, dan mencoba masuk kedalam rumah korban.

“Kita coba mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya kita mencoba masuk melalui pintu belakang, ternyata tidak terkunci,” terangnya.

“Setelah masuk kedalam rumah, kita dapati korban sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Setelah mengetahui warganya meninggal dunia, Syahruni bersama pengurus RT lainnya langsung menghubungi aparat untuk meminta bantuan agar mengevakuasi korban.

Sementara itu, Kanit Opsnal Polsek Balikpapan Utara Iptu Sunar mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat jika ada penemuan mayat dilingkungan RT 27.

Dikatakannya, menerut keterangan Ketua RT korban hanya tinggal seorang diri. Dan rumah yang ditinggali korban merupakan rumah kosong.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, kemungkinan korban meninggal dalam keadaan sakit,” ungkapnya.

“Saat ini korban sudah di evakuasi ke rumah sakit, untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Sedangkan untuk pemakaman korban, pihaknya tengah dikoordinasikan dengan Dinas Sosial Kota Balikpapan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here