Tiba di Balikpapan Satbrimob dan Dit Sabhara disambut Kapolda Kaltim

0
306
Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto foto bersama personil Satbrimob dan Dit Sabhara saat penyambutan.

Penasatu.com, Balikpapan – Usai melaksanakan tugas membantu Polda Metro Jaya mengamankan Ibukota dalam rangka penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilu 2019, sidang PHPU hingga penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 30 Juli 2019 lalu., 500 personil Sat Brimob dan Dit Sabhara Polda Kaltim kembali dan tiba di Balikpapan, Selasa (2/7/2019).

Kepulangan mereka disambut langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM didampingi Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi beserta pejabat utama Polda Kaltim di Mako Brimob Polda Kaltim Stalkuda Balikpapan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas nama pribadi dan atas nama Polda Kalimantan Timur kepada seluruh personil BKO yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Meski suhu politik sempat memuncak usai penetapan pemenang, namun semua berhasil dilalui dengan baik, tegas Kapolda.

“Semoga kinerja baik ini bisa terus dilanjutkan pada tugas-tugas berikutnya,” ujarnya.

Priyo juga menambahkan, bahwa prajurit yang dikirim terpaksa meninggalkan keluarga pada momen bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Hal itu diapresiasi Kapolda Kaltim di hadapan prajurit Brimob dan Sabhara Polda Kaltim

 “Meninggalkan keluarga di bulan puasa dan Lebaran. Kalian tetap semangat dan profesional, memberikan pelayanan pada masyarakat guna menjaga keamanan, juga membawa nama baik Polri,” pujinya.

Pada apel tersebut seluruh personil menerima pengalungan bunga langsung dari Kapolda Kaltim dan sambutan selamat datang dari Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan dan PJU Polda Kaltim.*

Penulis : Echie

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here