Taufik Qul Rahman Caleg PKB ” Berpeluang Besar Duduk di Kursi DPRD Kota Balikpapan ” Dapil Balikpapan Barat

0
357
Taufikqul Rahman Caleg PKB saat perhitungan suara di Gor Mini Baru Ulu ( dua dari kanan)

Penasatu.com, Balikpapan – Perhitungan suara hasil Pemilu 2019 yang digelar 17 April 2019 lalu untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balikpapan Barat  masih terus berlansung di Gor Mini Baru Ulu.

Dari perolehan sementara perhitungan suara untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan pada urutan teratas masih unggul petahana,  Hj. Fitriani Syahril dari Partai Golkar di peringkat satu disusul Rahmatia Gerindra, Budiono PDIP, M.Alwi Golkar, ada Aco Hibrahim di posisi 5 dari Nasdem.

Dari pantauan penasatu.com, Senin (29/4/2019) di Gor Mini Keluraan Baru Ulu, yang sangat menarik perhatian adalah untuk posisi kursi ke enam, yang masih menjadi rebutan bebarapa kontestan, namum bila dilihat dari jumlah suara yang diperoleh sepertinya Caleg PKB, Taufik Qul Rahman masih unggul dan sangat berpeluang duduk di kursi DPRD Kota Balikpapan 2019-2024 mendatang dengan 3385 suara, sementara Hanura dan PKS dibawahnya siap menyalip.

Saat berita ini di publikasikan Kelurahan Baru Ulu dan Margasari belum dihitung. Perhitungan yang telah selesai adalah, Kelurahan Baru Ilir 65 TPS, Baru Tengah 64 dan margomulio 49 TPS , dilanjut dengan Kelurahan kariangau namun baru 4 TPS akan dilanjutkan kesokan harinya*

Oleh Evi Ravida.

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here