Sarinpunam Pimpin Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Kecamatan Rantau Utara

0
108

Rantauprapat, penasatu.com РTim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, yang dipimpin langsung Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Labuhanbatu, Drs.Sarimpunan, M.Pd mengunjungi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (26/07/2022). Setelah sebelumnya di Kecamatan Bilah Barat.

Dalam sambutannya, Sarimpunan mengatakan kunjungannya bersama rombongan untuk memberikan penilaian dalam rangka mencari Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten.

Lanjutnya, dirinya berharap dengan diadakannya penilaian kecamatan terbaik dapat menunjang kinerja Pemkab melaui kecamatan yang bersinergi dengan pemerintah kelurahan dalam menjalankan program pemerintah dan bisa berdampak baik untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai.

Turut hadir diacara tersebut Para anggota Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten. Danramil, Kasad Binmas, Kepala Puskesmas Kota, Kepala Puskesmas Perlayunan, Para Kader PKK Kecamatan, Para Lurah se Kecamatan Rantau Utara, Para Kelompok Kerja Kampung KB, Korwil Dinas Pendidikan Rantau Utara, Para Kepling, Kepala KUA Rantau Utara  Muhammad Sabri dan Tamu Undangan Lain.(*)

Penulis: Parman ST ( TH44 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here