Sambut Ramadhan 1442H, STIKes Indah Medan Gelar Sunatan Massal

0
11 views

Medan, Penasatu.com – STIKes Indah Medan menggelar Sunatan Massal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442H. Kegiatan berlangsung di Ruang Poliklinik STIKes Indah Medan, Jalan Saudara Ujung Nomor 110 Simpang Limun Medan, Selasa (6/4/21).

Disela-sela kegiatan bakti sosial ini, Dewan Pembina Yayasan Indah Medan, H. Abdul Haris Hasibuan, SE kepada wartawan mengatakan bahwa, kegiatan sunatan massal gratis yang dilangsungkan di STIKes Indah Medan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442H.

“Sebanyak 54 orang peserta yang mengikuti sunatan massal ini dari Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kecamatan Medan Johor, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Area dan sekitarnya,”jelasnya.

Dijelaskan Abdul Haris, pada kesempatan ini juga turut serta Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan yang juga selaku Ketua Yayasan Indah Medan sekaligus Ketua Panitia itu langsung ikut menyunat dan ikut serta juga menyunat Andilala S.Kep Ners M.K.M sebagai Ketua Prodi D3 Keperawatan Indah Medan.

“Seperti biasanya peserta khitan selain mendapat obat-obatan juga diberikan bingkisan. Mudah-mudahan kegiatan sosial ini terus berkelanjutan, apalagi membantu warga masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini,”kata H Abdul Haris mengakhiri.

Diketahui bahwa STIKes Indah Medan membawahi beberapa prodi diantaranya S1 Farmasi, D3 Farmasi, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan yang telah banyak mencetak tenaga kesehatan profesional di bidangnya.(Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here