Sambut HUT TNI ke77, Brimob Polda Kaltim Hadiri Senam Bersama

0
63

Keterangan foto: Personel Batalyon Pelopor A Satbrimob Polda Kaltim mengikuti Senam Bersama Sambut HUT TNI ke 77.(ist)

Balikpapan, Penasatu.com – Untuk meningkatkan dan menciptakan sinergitas TNI – POLRI dan Instansi terkait adalah upaya untuk menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan rasa persatuan menuju profesionalisme sebagai abdi negara.

Salah satunya seperti yang dilakukan TNI POLRI dan Instansi terkait wilayah Kota Balikpapan Kaltim ini membaur melaksanakan senam bersama sebelum melaksanakan kegiatan bersihbbersih pantai dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 yang digelar oleh Kodam VI Mulawarman di Pantai Le Grendeur Balikpapan, Jumat 30 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut satu SST pasukan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim hadir memeriahkan kegiatan.

Diwaktu dan kesempatan yang berbeda Dansat Brimob Pooda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIk, MH sangat mengapresiasi kegiatan sinergitas hari ini yang mewujudkan Kalimantan Timur sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memupuk rasa kebersamaan antar institusi serta meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kita.” ucap Kombes Andy Rifai.

Kegiatan tersebut digelar tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin itu tapi juga menyatukan persepsi bersama dengan visi untuk menjaga keamanan masyarakat.

“Tidak hanya mempererat persaudaraan, saya berharap kita bisa menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi kedepan,” harap Kombes Andy Rifai.(*)

penulis: eds.

sumber: humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here