Sahur On The Road All Bikers & Scooterist Balikpapan

0
221

Penasatu.com, Balikpapan – Bulan suci Ramadhan sudah mendekati dua pekan dan banyak kegiatan sosial yang kerap dilakukan oleh sekelompok orang maupun komunitas, salah satunya adalah Sahur On The Road.

Kegiatan sosial berbagi makan sahur kepada orang-orang yang membutuhkan.

Seperti yang akan digelar para Komunitas All Bikers & Scooterist Balikpapan pada, Sabtu (18/5/2019) dini hari.

Ferdian

Kegiatan Sahur On The Road yang sama sudah sukses dilaksanakan pada tahun 2018, dan akan diulang kembali pada tahun ini tetapi dengan titik kumpul yang berbeda yaitu di Cafe Damang (kawasan pertokoan Mall Fantasi Balikpapan Baru). Kegiatan yang akan dimulai pada pukul 01.00 wita akan dilaksanakan layaknya city tour, ujar Ferdian pada penasatu.com, Jum’at (17/5).

Rute-rute yang akan dilewati adalah dimulai dari Cafe Damang, Ring Road, Sepinggan, Batakan, Stal Kuda, Terminal BP, Klandasan, Melawai, Rapak, Batu Ampar, MT. Haryono, dan kembali ke Cafe Damang untuk makan sahur dilanjutkan Sholat Subuh berjamaah, imbuhnya.

Foto. Kegiatan On the road tahun 2018

Kegiatan ini terbuka untuk umum sehingga bagi para pengendara roda dua yang tidak memiliki komunitas tetap bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Saur on the road kali ini, pungkasnya.

Oleh: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here