Rizal Dukung Kegiatan Lima

0
156

PENSATU.COM, BALIKPAPAN-WALIKOTA Rizal Effendi sangat mendukung pelaksanaan Liga Mahasiswa (Lima)yang akan dilaksanakan di kampus STT MIGAS Balikpapan pada (25/10) mendatang.

“Kegiatan ini bisa menjadi icon mahasiswa kedepan,”kata Rizal saat mengikuti kegiatan Lima di hotel Platinum pada (18/10).

Menurut Rizal seorang atlit itu harus pintar sebab saat ini olahraga banyak yang sudah dimodifikasi dengan kemajuan teknologi sehingga seorang yang pengin menjadi atlit harus memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

Dengan adanya kegiatan Lima ini membuktikan bahwa kegiatan olahraga pun kalau dikemas dengan baik bisa menjadi sebuah industri olahraga yang menghasilkan materi dan hiburan.

Sementara itu Rida Achmad General Manager Lima menyampaikan bahwa Balikpapan sengaja dipilih sebagai tempat pelaksanaan Lima untuk regional Kalimantan karena perguruan tinggi di Kalimantan Timur cukup banyak.

“Kalau pelaksananya di Balikpapan sukses maka akan mengadakan tahun depan juga,” ujar Rida.

Rencananya pelaksanaan Lima ini dimulai pada 25 Oktober mendatang di kampus STT MIGAS sampai 31 0ktober yang akan mempertandingkan Futsal diantara perguruan tinggi. (are)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here