Rakernis SDM Polda Kaltim 2019

0
435
Kapolda Kaltim saat acara Rakernis SDM 2019

Penasatu.com, BALIKPAPAN– Biro SDM Polda Kalimantan Timur menggelar Rakernis tahun 2019 dan pencanangan pembangunan zona integritas Biro SDM Polda Kaltim menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta memperingati HUT ke-68 SDM Polri.  Dengan tema ‘Inspirasi Menuju Prestasi’. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (13/3)

Kapolda saat Penandatangan Fakta Integritas oleh Peserta Rakernis

Hadir Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para Pejabat Utama Polda Kaltim, Wakapolres se Kaltim, Kasubag Renmin Satker dan Kabag Sumda Polres jajaran Polda Kaltim, dan perwakilan dari dinas-dinas terkait yaitu Diknas, Ombudsman, Dikbud, Disdukcapil, dan Hipsi.

Dalam arahannya Kapolda Kaltim menyampaikan, kegiatan Rakernis ini merupakan tindak lanjut  dari arahan Kapolri pada saat Rapim TNI-Polri di Mabes Polri.

“Arah kebijakan pemerintah saat ini adalah pembangunan sumber daya manusia yang diharapkan mampu menghadapi revolusi industry, yaitu peningkatan profesionalisme Polri menjadi unggulan” tutur Priyo

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para narasumber atas kesediaannya untuk berbagi pandangan dan pengetahuan kepada seluruh peserta Rakernis SDM Polda Kaltim tahun 2019. Dan kepada para peserta rakernis saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius, saya harap pengetahuan yang didapat  pada hari ini dapat diteruskan pada personil lainnya sebagai sarana untuk penyempurnaan sistem pembinaan SDM di Polda Kaltim sehingga tujuan organisasi dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan” Imbuhnya

Selanjutnya Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Erthel Stephan, S.H., S.I.K., M.H., turut menandatangani fakta integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Biro SDM Polda Kaltim Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) bersama unsur internal dan eksternal

Dalam rangka memperingati HUT SDM Polri yang ke-68 pula, Biro SDM Polda Kaltim menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kaltim.

“Kami berharap tentunya kedepan SDM Polri khususnya SDM Polda Kaltim akan terus meningkatkan inovasi-inovasi menarik, dan selalu menginspirasi untuk menunjukkan prestasi-prestasi yang dapat meningkatkan citra polri tentunya” punkas  Kapolda.(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here