Rahmad Ingatkan Warga Balikpapan Yang Sudah Di Vaksin Agar Tetap Menjalankan Prokes

0
35 views

Balikpapan, Penasatu.com – Percepatan pelaksanaan vaksinasi dikota Balikpapan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Salah satunya melaksanakan vaksinasi program masyarakat umum usia 18 Tahun keatas.

Sebanyak 1000 peserta mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang belangsung di BSCC Dome, Balikpapan Selatan (Balsel), Senin (5/7/2021).

Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang hadir sebelumnya meninjau pelaksanaan vaksinasi Gedung Graha Nahdlatul Ulama (NU).

Selanjutnya, bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Balikpapan, Rahmad meninjau pelaksanaan vaksinasi di Dome.

Kepada awak media, Rahmad menuturkan antusias warga untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi sangat besar, bahkan dari Bank Data yang dimiliki Pemkot Balikpapan masih banyak terdapat antrian warga yang ingin mendapatkan jatah vaksin.

Orang nomor satu di Balikpapan ini menambahkan, dari banyaknya masyarakat yang ingin divaksin, pemkot sangat terkendala ketersedian vaksinnya.

Maka dari itu, pihaknya akan melakukan komunikasi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Pemerintah Pusat agar jatah vaksin di Balikpapan bisa lebih banyak dialokasikan.

“inilah Balikpapan..peminat untuk divaksin sangat banyak, kami berterima kasih kepada semua termasuk TNI/Polri khususnya Polri yang banyak melaksakanan kegiatan vaksinasi,” ucap Rahmad.

Rahmad juga mengingatkn warga Balikpapan yang sudah melakukan vaksinasi agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Ini sebagai bentuk ikhtiar kita, bagaimana upaya pemerintah dalam melindungi warganya, mudah-mudahan dengan pelaksanaan vaksinasi dapat menekan penyebaran covid-19 di Balikpapan,” tutupnya.(*/gas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here