Pukul Beduk 3 Kali, Abdulloh S Sos Ikut Membuka MTQ Ke-50 Tingkat Kota Balikpapan

0
29 views

Balikpapan, Penasatu.com – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-50 tingkat kota Balikpapan yang dibuka langsung oleh Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE turut dihadiri Ketua DPRD Balikpapan S Sos yang berlangsung di Masjid Islamic Center Balikpapan, Jln Gn Bahagia, Balikpapan Selatan (Balsel), Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Abdulloh S Sos berkesempatan memukul beduk sebanyak 3 kali sebagai tanda dimulainya pelaksanaan MTQ Ke-50 dikota Balikpapan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ke 50 dengan menunjuk Kecamatan Balikpapan Barat sebagai tuan rumah penyelenggaranya,” ucap Abdulloh.

Abdulloh berharap dengan dilaksanakannya MTQ tahun ini dapat melahirkan Qori-qoriah terbaik yang dapat mewakili Balikpapan untuk ketingkat yang lebih tinggi lagi, baik itu ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Politikus Golkar tersebut juga menginginkan dengan diselenggarakannya MTQ tahun ini dikota Balikpapan dapat mencetak Qori-Qoriah terbaik yang bisa menjuarai ajang Internasional seperti daerah-daerah lainnya yang saat ini berkembang dengan pesat.

“Mudah-mudahan MTQ kali ini berjalan lancar, saya atas nama pemerintah kota mensupport pelaksanaan MTQ tahun ini, semoga mampu mencetak Qori dan Qoriah yang terbaik untuk kota Balikpapan,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here