PSIM Jogja Hormati Tuan Rumah Persiba

0
245
Foto. Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic dan Herry Susilo (dua dari kanan) eks pemain Persiba saat jumpa pers, sebelum mencoba lapangan.

Penasatu.com, Balikpapan – Kubu tamu PSIM Jogja tampak optimis saat menjejakkan kaki di rumput Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur, Jumat malam (21/6).
Laskar Mataram yang dipimpin pelatih Vladimir Vujovic mencoba rumput lapangan yang akan menjadi arena tarung perdana PSIM lawan tuan rumah Persiba Balikpapan di ajang Liga 2 2019. Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, eks pemain Persiba Herry Susilo dkk melakukan latihan ringan menjelang melawan Persiba Sabtu malam (22/6).

foto. Laskar Mataram saat latihan

Meski hadir di Balikpapan pagi Jumat, dan sorenya mencoba lapangan, Vlado, sapaan akrab pelatih PSIM, menuturkan para pemainnya tetap dalam kondisi yang prima untuk meladeni anak didik Salahudin.
“Kami menghormati tim Persiba yang merupakan salah satu tim yang punya tradisi bermain di Liga 1. Tapi kami juga sudah mempersiapkan segalanya dan akan berjuang dengan semangat tinggi dan kerja keras untuk meraih hasil maksimal,” katanya saat jumpa pers, sebelum mencoba lapangan.

Bahkan Herry Susilo yang kali ini hadir sebagai lawan bekas timnya, bertekad untuk tampil maksimal. “Sebagai eks pemain Persiba saya akan bersikap profesional, dan akan berusaha mampu memenangkan pertandingan,” katanya saat mendampingi sang pelatih.

PSIM akan melanjutkan perualangannya di bumi Borneo dengan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar. “Kami tak punya target yang muluk di Kaltim, tapi kami akan tetap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” tutup Vlado.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here