Petingati HUT Keuangan TNI AD ke 74,Kudam VI/Mlw Gelar Karya Bakti

0
176
Kakudam VI/Mlw kolonel Cku Bambang Rudi Hartono di dampingi Ketua persit KCK ranting 2 Kudam VI/Mlw bersama Staf Kelurahan, Babinsa, pengurus dan anak anak panti


Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka memperingati HUT Keuangan Angkatan Darat Ke-74, Kudam VI/mulawarman, menyelenggarakan kegiatan Karya Bhakti di Pondok Pesantren Yasin, Kelurahan Sungai Nangka, Jalan Kampung Buton, Balikpapan Selatan. Senin, 14 Oktober 2019.

Pada kesempatan tersebut Kakudam VI/Mulawarman Kolonel Cku Bambang Rudi Hartono, S.Sos., M.M didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Kudam Vl/Mlw membuka langsung acara Karya Bakti tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ida Farida sebagai Sekretaris Lurah Sungai Nangka yang mewakili Lurah, Babinsa, ketua RT setempat dan Ustad Badri yang menjabat sebagai Ketua Pondok Pesantren Yasin Balikpapan serta para santri dan warga setempat.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan giat pemasangan keramik, perbaikan MCK masjid Pondok Pesantren serta peletakan batu pertama untuk pembangunan jambanisasi pada salah satu rumah warga, serta kebersihan lingkungan sekitar pondok pesantren Yasin Balikpapan tersebut.

Pada kesempatan itu pula Kakudam Vl/Mlw juga memberikan 20 buah Al Qur”an kepada pesantren tersebut.

Dalan sambutan singkatnya Kakudam VI/Mlw, Kolonel Cku Bambang Rudi Hartono, S.Sos., M.M menyampaikan semoga usaha kami dalam giat Karya Bakti di Kelurahan Sungai Nangka ini dapat bermanfaat dan berguna bagi warga setempat serta Santri yang bertempat di pondok Yasin.

Oleh karena agar dapatnya juga memanfaatkan momentum Karya Bakti ini, sebagai ajang silaturahmi antara personel baik Militer maupun PNS Kudam VI/Mlw dengan warga setempat, jelas Kakudam.

Sementara itu, Ustad Badri yang mewakili para santri, pengurus serta warga setempat menyampaikan rasa syukur dan dan sangat berterima kasih atas bantuan oleh TNI AD khususnya Kudam VI/Mulawarman yang telah memberi bantuan baik tenaga dan juga materil yang sudah di salurkan.

Sehingga dapat memudahkan pelaksanaan kegiatan warga sehari-hari, serta warga telah dapat memiliki fasilitas yang layak untuk digunakan. “Ungkap Ustad Badri.*

Sumber: pendam VI/Mlw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here