Persiba Bahagiakan Anak Panti Asuhan Al-Fuqoro’ Wal Masakin

0
348

Penasatu.com, Balikpapan – Wajah-wajah polos anak-anak Panti Asuhan Al-Fuqoro’ Wal Masakin tampak bahagia kala mereka mendapat sambangan dari kubu Persiba Balikpapan, Sabtu pagi (31/8).

Kehadiran Satia Bagdja Ijatna bersama anak asuhannya di panti yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan itu, merupakan kegiatan rutin Persiba sehabis melakukan pertandingan away.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap kali habis tour Persiba Balikpapan. Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, kemarin kita sudah melakukan yang seperti ini akan tetapi kita yang mengundang anak-anak pesantren untuk datang ke Mess.

Nah kali ini kami yang datang, hari ini kita memberikan bantuan berupa beras, kemudian dana cash kepada anak-anak panti,” kata Sekum Persiba Balikpapan Irfan Taufik.
“Dengan kegiatan seperti ini tentu harapannya ke depan kami mohon doa anak-anak panti, anak anak yatim agar Persiba Balikpapan selalu diberikan kemenangan, kekuatan dan kesehatan terus agar bisa berkiprah di sepak bola dan bisa masuk Liga 1,” harap Irfan Taufik.

Pelatih Satia Bagdja tampil dengan baju gamis abu-abu dan anak-anak Persiba berkaus merah maron. Mereka tampak sangat akrab dengan anak-anak panti yang juga tampak senang dan bahagia mendapatkan kunjungan yang jarang terjadi.

Ya, para penghuni panti asuhan itu adalah anak-anak yang nasibnya kurang beruntung dan apa yang dilakukan Persiba Balikpapan sungguh mulia.*

Wartawan: Riel Bagas/BS

Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here