Peredaran Narkoba Marak Di Balikpapan, Ini Kata Najib

0
186

Balikpapan, Penasatu.com – Maraknya peredaran narkotika jenis sabu-sabu dikota Balikpapan mendapat perhatian serius dari M Najib selaku anggota Komisi I DPRD Kota Balikpapan.

Diruang kerjanya, Rabu (30/11/2022). Najib terlebih dahulu mengapresiasi kinerja pihak kepolisian kota Balikpapan yang tidak pernah lelah mengungkap kasus peredaran narkoba dikota Balikpapan dan tindak kriminal lainnya.

Dikatakannya, pemberantasan narkotika memang tidaklah mudah. Mengingat pergerakan peredaran narkoba yang begitu masif, tapi tetap memiliki sasaran baik dikalangan pelajar, pekerja dan masyarakat.

Najib menambahkan, dalam menyikapinya permasalah narkoba di Balikpapan, harus kembali pada diri masing-masing. Bahkan peran orang tua, lingkungan dan tokoh masyarakat sangat penting dalam berpartisipasi melakukan pengawasan.

“Ya..artinya dilingkungan para tokoh masyarakat harus bisa mengajak warganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang positif,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan inipun mengatakan pemberantasan narkotika bukan hanya menjadi tugas pihak kepolisian, melainkan tugas bersama. Pasalnya jika hanya petugas kepolisian yang bekerja, pastinya tidak akan sanggup. Jadi perlu ada kerjasama semua pihak.

“Ya..kalau menurut saya pemberantasan narkoba bukan hanya tugas kepolisian, tapi tugas kita bersama,” tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here