Pdt Berkat Kurniawan Laoli Bantu keluarga Ina Ropi Lase

0
16 views

Pdt Berkat Kurniawan saat bersama keluarga Ina Ropi Lase

Penasatu.com Nias Utara.Sumut – Mendengar ada warga masyarakat yang berduka dan hidup sangat sederhana dan memperihatinkan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sumatera Utara, Pdt Berkat Kurniawan Laoli langsung datang berkunjung.

Kali ini dengan menyambangi keluarga Ibu Ina Ropi Lase yang sempat viral di medsos. Keluarga ini hidup bersama empat orang anaknya dan telah ditinggalkan suami yang sudah meninggal dunia. Sekarang tinggal di dalam gubuk di tengah kebun, di Desa Lasara Sawo, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara.

Kedatangan Pdt.Berkat Kurniawan ini adalah dalam rangka kepedulian sosial dari seorang anggota Dewan yang melihat masih ada rakyat yang diwakilinya hidup memperihatinkan.

Kedatangan Pdt.Berkat Kurniawan ini didampingi Ibu Pdt Niat Ati Zai sebagai penunjuk jalan sekaligus sumber infomasi dari keluarga ini, kunjungan dalam rangka kepedulian sosial dari seorang anggota Dewan yang melihat masih ada rakyat yang diwakilinya hidup memperihatinkan, Senin (26/10/20).

Pembincangan sangat akrab dan kekeluargaan, kami sudah lama disini, hidup di tengah kebun ini. Setelah suami saya meninggal kami tidak tau harus berbuat apa lagi karna ayah dari anak-anakku yang sebagai tulang punggung keluarga sudah tidak ada lagi. ujar Ibu empat anak ini.

“Kami hanya pasrah kepada Tuhan yang maha kuasa, karna anak-anak saya ada empat orang dan tinggal hanya satu yang masih duduk di bangku sekolah masih kelas enam SD, dan yang satu sudah putus sekolah, yang dua lagi belum sekolah. Kami mohon perhatian dari pemerintah dan kepada Pdt Berkat laoli untuk bisa membantu kami. karena sebenarnya saat ini kami takut tinggal di tengah kebun.” jelasnya lirih.

Kemudian Pdt Berkat Kurniawan menjelaskan tentang kedatangannya, bahwa dirinya datang ingin membedah rumah yang sekarang ditinggali keluarga ini. Mohon doanya, semoga kegiatannya bisa cepat terealisasi, ujar Berkat.

Dan dirinya juga menirimkan pesan kepada Pemetintah bahwa, di Kabupaten Nias Utara masih ada warga yang tinggal di gubuk seperti ini. Yang di huni oleh lima orang keluarga.

“Mohon kepada pemerintah dan kawan-kawan agar memperhatikan yang seperti ini,” tegasnya.

Kemudian sebelum meninggalkan Keluarga Ina ropi Lase, Berkat Kurniawan juga mendoakan keluarga ini.

Wartawam : Ashal Laoli.

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here