Pangdam VI/Mulawarman Safari Ramadhan Bersama Kapolda Kaltim di Bontang

0
299
Pangdam Mayjen TNI Subiyanto bersama Kalpolda kaltim saat bersafari Ramadhan di Bontang.(foto. Penrem 091)

Penasatu.com, Bontang – Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto didampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, bersafari Ramadan ke kota Bontang, yang digelar dihalaman Kodim 0908 Bontang, Kamis (16/5/2019).

Hadir Dandim 0908 Letkol Arm Eko Pristiono, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Ketua DPRD Bontang Nursalam serta seluruh pasukan TNI-Polri se Kota Bontang.

Foto. Pangdam Mayjen Subiyanto dan istri bersama anak Yatim Piatu Bontang (foto. Penrem 091/ASN)

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG menyampaikan, sangat mengapresiasi kedatangan pimpinan tertinggi TNI-Polri Kaltim di kota Bontang, pada saat perhelatan akbar pesta demokrasi lima tahunan yakni Pilgub dan Pemilu serentak 2019, yang berlangsung belum lama ini.

“Semua ini berkat kerja keras kita semua, baik pemerintah maupun Polres dan Kodim yang selalu membantu kami dalam hal pengamanan,” ujarnya.

Walikota juga berterimakasih atas kerjasama yang baik antara Kodim 0908 Bontang dan Polres Bontang, dalam menajga keamanan di kota Taman. Itu terbukti hingga saat ini kondisi Bontang selalu aman dan kondusif, Imbuh Neni

Sedangkan Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto menyampaikan, terimakasih kepada seluruh prajurit TNI-Polri karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik dan disampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Ditambahkannya, bahwa dalam bulan suci yang penuh rahmat ini, mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan agar terwujud Indonesia yang aman dan sejahtera.

Dilanjutkan penyerahan tali asih dan bingkisan kepada anak yatim Piatu Kota Bontang oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dan Kalpolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto setelah selesai shalat Tarawih.

Sumber : Penrem 091/ASN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here