Mendapat Tambahan 874 Miliar APBD Kota Balikpapan Di Proyeksikan Naik Menjadi 3,7 Triliun

0
61

Balikpapan, Penasatu.com – DPRD Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) kembali melaksanakan rapat paripurna, Kamis (24/11/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono yakni terkait pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Nota Penjelasan (Nopen) Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) tahun 2023.

Dihadapan awak media, Budiono menyampaikan berdasarkan Dua surat dari Menteri Keuangan, dimana yang semula APBD 2,7 triliun. Ternyata kita Balikpapan mendapatkan dana tambahan baik dari yang kurang salur dan Bagi Hasil sebesar 874 miliar. Sehingga, APBD Kota Balikpapan ditahun 2023 mendatang menjadi 3,7 miliar.

Dikatakan Budiono, dari apa yang disampaikan sejumlah fraksi terkait Nopen Wali Kota Balikpapan. Menurutnya fraksi-fraksi lebih banyak menyoroti proyek Multiyers dikota Balikpapan.

“Mudah-mudahan dengan APBD 2023 yang mana ini adalah tahun ketiga masa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Wali Kota, semua bisa terlaksana,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here