KPU Balikpapan Kembali Lantik Anggota PPS Baru

0
65

Penasatu.com, Balikpapan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Balikpapan kembali melaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi anggota Penitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Telaga Sari sekaligus melantik anggota PPS yang baru.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Noor Thoha saat berada di Hotel Blue Sky, Jl. Letjen Suprapto No.1, Kecamatan Balikpapan Barat, Rabu (5/8/2020) kemarin.

KPU kembali melakukan PAW anggota PPS dimana sebelumnya terdapat anggota PPS yang berada di Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur yang mengundurkan diri karena adanya tambahan kesibukan. Dan kali ini adalah anggota PPS Telaga Sari yang menggundurkan diri, dikarenakan adanya kesibukan lain sehingga merasa tidak sanggup untuk melaksanakan tugasnya di PPS.

Ya, karena kesulitan untuk berbagi waktu, sehingga anggota PPS tersebut kesulitan dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota PPS dan mengundurkan diri, jelas Noor Thoha.

“Alhamdulillah.. KPU sudah mengganti anggota PPS yang mengundurkan diri dan langsung melantik anggota PPS yang baru,” pungkasnya.*

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here