Ketua DPRD Kota Balikpapan Sentil Molornya Tol Balsam

0
269
Abdulloh S.Sos, Ketua DPRD Kota Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Molornya pembangunan jalan Tax On Location (TOL) Balikapapan-Samarinda (Balsam) yang nantinya akan memangkas waktu perjalanan dan mempercepat waktu pengiriman barang baik dari Balikpapan-Samarinda atau Sebaliknya hingga kini belum juga rampung.

Tol yang menjadi impian dan harapan warga Kaltim itu dijadwalkan akan beroperasi pada tahun 2020 mendatang, dipastikan akan molor kembali hingga waktu yang belum bisa ditentukan.
Pengerjaan yang dimulai pada tahun 2011 lalu hingga saat ini belum juga menunjukan progres kapan akan mulai beroperasi, hal ini mendapat perhatian dan sentilan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh S.Sos, usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan, Senin (15/7).

Menurut politisi partai Golkar tersebut, waktu beroperasinya jalan Tol Balsam belum bisa dipastikan akan beroperasi tahun 2020 nanti.

“Dimana yang menjadi persoalan dalam pembangunan infrastruktur diseluruh Indonesia semuanya pasti terkendala dengan sengketa lahan dan pasti menghambat pembangunan tersebut, mungkin nantinya akan ada regulasi dari pemerintah pusat untuk menyelesaikan permasalahan ini dan sampai saat ini kan belum ada, jadi ya harus menunggu, harus bersabar,” ujarnya ramah.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here