Keren, Baru Sehari Belajar Gambar M.Risal Santri TPA Nurul Jamaah Tundoro Raih Juara

0
16 views

Muhammad Risal murid TPA Nurul Jamaah Tundoro (paling kanan) saat menerima hadiah.

BULUKUMBA – Keluar sebagai Juara I dalam Lomba Menggambar dan Mewarnai yang digelar TPA Darun Najah Yayasan Ar Razak Bulukumba, Muhammad Risal, santri asal TPA Nurul Jamaah Tudonro yang merupakan siswa kelas III di MIS Al-Khaerat banyak mendapat pujian.

Kegiatan lomba yang berlangsung di Pemandian Alam Borkal, Desa Bontotangga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (21/11/2021) digelar dalam rangka menjadikan anak anak menjadi Qur’ani yang berakhlak mulia.

Suriyani selaku Ketua TPA Nurul Jamaah Tudonro, mengatakan, sangat bangga dengan keluarnya Muhammad Risal sebagai Juara.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dan terharu santri atas nama Muhammad Risal juara I lomba menggambar,” ujar Suriyani.

Pasalnya, M.Risal baru sehari belajar menggambar, namun sudah bisa jadi juara.

“Luar biasa, baru kemarin latihan menggambar pemandangan Borkal, sudah bisa menjadi yang terbaik dan juara 1,” bebernya.

Dikatakan Suriyani, memang sebelum menggambar diberi arahan dulu. Pilih saja pemandangan yang mana mau digambar yang jelas sesuai pemandangan Borkal.

Ia juga mengapresiasi dan mendukung terhadap semua bakat santri dan memotivasi untuk semangat dan bisa mendapat juara. Lomba yang diadakan TPA Darun Najah, Lanjut Suriyani, sangat memotivasi ustadz dan ustadzah terlebih lagi terhadap santri kita di Bontotiro.

“Semoga kedepannya BKPRMI semakin bersemangat membina, mendidik generasi kita semua untuk menjadi generasi Qur’ani yang berakhlak mulia,” pungkasnya. (Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here