Karyawan PTPN III Janji Diduga Ada Yang Terpapar Covid-19

0
127 views

Labuhanbatu. Penasatu com – Karyawan PTPN III Janji , Rantauprapat, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara di duga ada yang terkonfirmasi positif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Di dapat informasi karyawan tersebut adalah warga Desa ADF II, Kecamatan Bilah Barat, Labuhan Batu.

Dari informasi yang dihimpun melalui Kepala Desa ADF II, Amanuddin Parangin Angin, Jumat (7/5/21) saat di konfirmasi di Kantor nya, Dirinya membenarkan bahwa memang saat ini ada 3 orang warganya yang terkonfiasi positif covid-19..

“Benar, memang ada 3 orang warga kami yang terpapar Covid-19, yaitu dengan inisial, WG, GT dan JN. untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan ke pihak BPBD,” tegasnya.

Saat awak penasatu ingin meminta komfirmasi pihak BPBD Labuhan Batu (7/5), dari Atiah yang sekaligus sekretaris gugus tugas covid 19, mencoba melempar permasalahan denganĀ mengatakan, coba tanyakan ke Dinas Kesehatan karena mereka yang tau persis jumlah dan pasien terkonfirmasi covid-19, ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Labuhan Batu, Kamal dan Ketua Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Bilah Barat, yaitu Plt Camat Bilah Barat, Putra saat keduanya di konfirmasi dengan menghubungi melalui nomor ponselnya tidak ada jawaban.

Tidak cukup hanya dengan pihak dinas terkait, media ini kembali menyambangi PTPN III Janji guna mendapat informasi yang lebih akurat, tentang benar tidaknya akan keberadaan karyawan yang diduga terkonfirmasi positif ini.

penasatu.com pun mendatangi Kantor PTPN III Janji, namun saat ingin mengkonfirmasi mengenai permasalahan ini, penasatu sempat mendapat kendala dari petugas keamanan yang mencoba mencegah media ini dalam rangka menemui management perusahaan.

Namun, ada seorang karyawan PTPN III yang sempat ditemui media ini mengatakan, bahwa manager PTPN III Janji telah memberi wewenang penuh kepada salah satu staf yang berinisial APK, besok bapak bisa datang lagi.

“Silahkan datang besok ya pak, temui bapak APK,” ujanya .(*)

Laporan: Parman STĀ  ( TH 44 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here