Kades Seldi : Kebakaran Rumah Gendang Wae Nakeng Belum Tau Penyebabnya

0
196 views

Manggarai Barat.NTT, Penasatu.com– Rumah Gendang di Kampung Wae Nakeng, Desa Ponco Ruteng, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat (MaBar) Provinsi Nusa Tenggara Timur NTT terbakar, Rabu (21/4/21) sekira pukul 13.42 WITA.

Pantauan media ini, hadir langsung Kepala Desa Wilfridus Seldi, Anggota Danramil Lembor, Polsek Lembor dan sejumlah warga kampung Wae Nakeng yang berusaha memadamkan api menggunakan air seadanya hingga padam.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, yang saat terjadi kebakaran berada di lokasi mengatakan, kami tidak tau penyebabnya pak, kami hanya melihat dari jalan umum transflores tadi asap yang mengepul dari arah rumah Gendang, sehingga kami bergegas menuju rumah Gendang dan membawa air untuk memadamkan api. Dan tidak lama kemudian Anggota Polsek Lembor dan Anggota Danramil Lembor datang membantu bersama-sama warga memadamkan api.

Sementara itu, Kepada media penasatu.com, Kepala desa Poco Ruteng, Wilfridus Seldi mengatakan, untuk sementara terkait penyebab kebakaran masih belum diketahu. Karena dirinya juga mendapat informasi dari warga setempat yang ada dilokasi tersebut.

“Belum pak, Untuk sementara kami belum mengetahui terkait penyebabnya”, papar Kades Seldi.

Untuk diketahui, Rumah Gendang bagian belakang hangus terbakar dan dapur rumah gendang tak bisa diselamatkan.

Reporter : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here