Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Gelaran LPM Solok Api Darat Sukses

0
606
Warga Masyarakat Solok api darat sangat antusias mendengarkan Tausiah Ustad Hady Mulyadi.(foto.Ifin)

Penasatu.com, Samboja – ketua LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Salok Api Darat, Zainal Arifin bersama pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) disamping Karang Taruna kompak dan sukses mengadakan perayaan  memperingati  Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Falah Solok api darat, kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Minggu (17/3/2019).

Adapun susksesnya gelaran kali ini dikarenakan telah menghadirkan  Ustadz Hadi Mulyadi. S.Si. M.Si. Wakil Gubernur Kalimantan Timur sebagai penceramah. Juga hadir Muspika Kecamatan Samboja dan masyarakat Solok api darat yang sangat antusias mendengarkan tausiah Ustadz Hadi Mulyadi.

Zainal Arifin bersama Ustad Hadi Mulyadi (foto.Ifin)

Zainal Arifin yang akrab di panggil Ifin, menyampaikan, sangat  bangga dan  tersanjung atas kesedian Ustadz Hadi dapat meluangkan waktunya untuk hadir di tempat kami.

“Seperti kita semua tau bahwa Ustadz yang seorang Wakil Gubernur  sangatlah sibuk, akan tetapi  alhamdulillah beliau menyempatkan hadir ditengah tengah kesibukannya untuk masyarakat solok api, ujar Ifin.

Dan tak lupa saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada, Pengurus LPM, karang Taruna, PHBI, Kecamatan, Polsek Samboja dan seluruh masyarakat yang sudah menyumbang tenaga dan pikiran sehingga acara ini terlaksana dengan sukses, imbuh Ifin.

Semoga kekompakan yang sudah terjalin baik ini, akan terus dan terus berkelanjutan di lingkungan masyarakat Solok api darat, sehingga kita semua bisa hidup rukun, aman, damai dan sejahtera, pungkas Ifin.*eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here