Investor Baru Persiba Sudah Rekrut Pemain dari Jakarta

0
197
Foto. Rizal Effendi

Penasatu.com, Balikpapan – Sempat terkatung-katung dalam beberapa pekan terakhir sejak mundurnya Rahmad Mas’ud sebagai investor Persiba Balikpapan tampaknya akan segera berakhir dengan kehadiran investor baru.

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi kepada pers saat penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi para CPNS dan bonus bagi para atlet Porpov Kaltim di Lantai 8 Gedung Parkir Klandasan, Rabu (24/4) menyebutkan investor baru yang akan menaungi Persiba Balikpapan akan segera tiba di Kota “Beriman”.

Persiba Balikpapan era tahun 80 an

“Insya Allah, Persiba akan segera ditangani oleh investor baru, dan investor ini sudah sangat berpengalaman dalam menangani klub-klub besar sepak bola di tanah air. Investor baru Persiba bahkan sudah merekrut sejumlah pemain dari Jakarta untuk melengkapi pemain-pemain Persiba yang masih bertahan sampai saat ini,” katanya.

Menyinggung apakah investor anyar Persiba adalah sosok Gede Widiade, wali kota hanya tersenyum. “Iya tunggu saja siapa dia,” ujarnya.

Sejak mundurnya Rahmad Mas’ud sudah ada beberapa pemain yang hengkang ke klub lain. Saat ini hanya berkisar 16 pemain yang masih setia menunggu kepastian investor baru dan nasib mereka. Salah seorangnya adalah kiper Dwi Yudha Pratama yang juga seorang anggota TNI dan mantan kiper tim sepak bola PON Kaltim dan alumni SMA 7 Lamaru.*

Wartawan: RIEL
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here