HUT Brimob Ke-77, Brimob Kaltim Penugasan Ops. Madago Raya Berbagi Kebahagiaan

0
103

Foto, Personel Brimob Polda Kaltim, Satgas Ops Madago 2022 saat bakti sosial dengan masyarakat Poso.(ist)

POSO, Penasatu.com – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Ke-77 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November 2022, Satgas Ops Madago Raya-2022 menggelar serangkaian kegiatan Bakti Sosial. Rabu (16/11/22).

Dalam kegiatan ini, personil Satbrimob Polda Kaltim yang tergabung dalam Satgas Ops Madago Raya memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Poso Sulawesi Tengah.

Baksos ini disambut hangat oleh masyarakat Poso Sulteng, dimana saat anggota Satgas Operasi Madago Raya tiba, langsung menyalami mereka.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH yang dimana personelnya tergabung dala Operasi Madago Raya 2022 mengatakan, memeriahkan HUT Ke-77 Brimob, pihaknya menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako di Kabupaten Poso, Sulteng.

Kegiatan bertujuan, selain memeriahkan HUT Brimob, kegiatan yang digelar ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Harapannya, terjalin komunikasi dan hubungan emosional antara Polri khususnya anggota Brimob Polda Kaltim dengan masyarakat. Karena keberadaan pihak kami di sana, sebagai Bawah Kendali Operasi yakni Ops Madago Raya-2022, sehingga melalui kegiatan ini masyarakat dengan Korps Brimob Polri dapat bersama-sama menciptakan keamanan,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat Kabupaten Poso Sulteng yang menerima bantuan menyampaikan rasa bahagianya.

“Pendekatan atau kekerabatan Brimob kepada kami sudah luar biasa dan atas bantuannya kami sangat bersyukur. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih,” ujar salah satu warga.

Masih Dansat Brimob Polda Kaltim, Kombes Andy Rifai menambahkan, yang dilakukan personil Brimob Polda Kaltim BKO Ops Madago Raya 2022 adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Sesuai dengan tema HUT Brimob yang ke-77 tahun 2022, Setia Berani Ikhlas Berbhakti Untuk Negeri, ini merupakan bentuk Bhakti Brimob kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat,” tutup Kombes Andy Rifai.(*)

enulis:eds.

sumber: Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here