Haji Kamarudin Siap Tuntaskan PR Warisan Dewan Lama

0
176

Penasatu.com, Balikpapan – Masih banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang diwariskan dewan lama, tidak menjadi beban bagi Kamaruddin atau yang akrab disapa Haji Aco.

Politikus Partai Nasional Demokrasi (NasDem) yang baru bertugas dua hari sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan untuk lima tahun kedepan, menyadari benar akan PR yang ditinggalkan dewan lima tahun silam.

“Tentu saja itu merupakan kewajiban kami untuk meneruskan sisa-sisa PR yang ada sekarang, baik pembangunan infrastruktur, masalah pendidikan dan masalah kesehatan yang tiap tahunnya selalu berulang,” ujar Haji Aco, anggota dewan terpilih untuk wakil Balikpapan Barat (Balbar).

Disebutkannya permasalahan PR yang masih ada di Balbar saat ini merupakan menjadi tugas dirinya, banyak hal yang harus diselesaikan untuk di kawasan Balbar baik itu masalah pelebaran jalan untuk jalur dua, peremajaan kawasan Pasar Inpres dan juga salah satunya terkait Revitalisasi Pasar Pandasari hingga terjadi semerawutnya pedagang yang berada di sana yang membuat kawasan tersebut terlihat kumuh.

“Masalah tersebut akan menjadi prioritas yang akan kami tuntaskan kedepan sebagai wakil dari barat, akan tetapi saat ini kami belum bisa berbuat banyak mengingat saat ini belum ada penempatan akan berada pada komisi berapa untuk membidangi masalah tersebut, jika pun nantinya berada di komisi yang kebetulan membidangi masalah tersebut tentu akan segera diselesaikan,” tegasnya.

” Saat ini saya masih menunggu Alat Kelengkapan Dewan (AKD) selesai, dan saya akan berada di komisi berapa nantinya, jika komisi saya bertepatan dengan permasalahan tersebut tentu akan menjadi pekerjaan prioritas saya, dan saya akan melihat kajiannya seperti apa,” pungkas H Aco dengan penuh optimis.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here