Hadiri Vaksinasi FKUB, Sabaruddin : DPRD Balikpapan Mendukung Penuh Pelaksanaan Vaksinasi

0
21 views

Balikpapan, Penasatu.com – Pertama kalinya di Balikpapan. Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Balikpapan menggelar vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang berlangsung di BSCC Dome, Jln Ruhui Rahayu, Balikpapan Selatan tersebut dihadiri Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE dan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle SS.

Disambangi awak media ini usai menghadiri pelaksanaan vaksinasi FKUB, Senin (25/10/2021). Sabaruddin Panrecalle mengatakan rasa terima kasihnya kepada Pemerintahan Kota (Pemkot) Balikpapan dan FKUB Balikpapan yang telah melaksanakan vaksinasi.

Sabarudin sendiri sebagai anggota DPRD Balikpapan sangat mendukung penuh kegiatan vaksinasi dikota Balikpapan siapapun penyelenggaranya.

Politikus Gerindra tersebut melihat antusias masyarakat yang ingin divaksin sangat tinggi dan menyadari betapa pentingnya kesehatan.

“Kalau vaksinasi sebelumnya dimulai oleh Pemerintah Kota, kemudian merembet kepada Partai Politik (Parpol), dan sekarang pelaksanaan vaksinasi dilakukan FKUB. Tentunya kita sangat senang atas keterlibatan seluruh elemen masyarakat yang ada dikota Balikpapan,” ungkapnya.

Sabarudin berharap, pelaksanaan vaksinasi dikota Balikpapan akan tuntas semuanya, sehingga kekebalan bersama yang ditargetkan oleh pemerintah akan segera tercapai.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here