Ikut Pemusnahan Sabu, Abdulloh : Saya Apresiasi Kinerja Polresta Berantas Narkoba di Balikpapan

0
24 views

Balikpapan, Penasatu.com – Sebanyak 3,1 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu di musnahkan Polresta Balikpapan dengan cara dilarutkan kedalam wadah berisi air,Rabu (17/11/2021).

Pemusnahan barang haram jenis sabu-sabu dilakukan langsung Kapolresta Balikpapan K dihadiri juga Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Balikpapan, di halaman Mapolresta Balikpapan.

“Saya hadir disini untuk menghadiri, menyaksikan dan sekaligus ikut melaksanakan pemusnahan narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,1 Kg yang diungkap Polresta Balikpapan beberapa waktu lalu,” ujar Abdulloh

Pengungkapan sabu-sabu seberat 3,1 kg yang dilakukan Polresta Balikpapan mendapatkan apresiasi dari dirinya selaku Ketua DPRD Kota Balikpapan.

“Saya atas nama masyakarat kota Balikpapan, Pemerintah Kota Balikpapan dan DPRD Balikpapan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polresta Balikpapan yang telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu dikota Balikpapan,” ucapnya.

Tak lupa, Politikus Golkar ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Balikpapan agar selalu waspada terhadap peredaran narkoba dikota Balikpapan.

Ia juga meminta agar masyarakat dapat saling menjaga dan saling menginformasikan, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran narkoba ditengah pandemi yang tengah melanda kota minyak ini.

“Semoga masyarakat tetap taat dan patuh. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kinerja Polresta Balikpapan yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu di kota Balikpapan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here