H. Sayed Jafar, SH Inspektur Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 1004/Kotabaru

0
210

Penasatu.com, Kotabaru – Bupati Kotabaru dengan tema “Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan Rakyat” dan Komandan Upacara oleh Kapten Chb Supriyanto dihadiri kurang lebih 550 orang, di Lapangan Desa Subur Makmur Kec. Pulau Laut Barat Kab Kotabaru Kalimantan Selatan, Kamis (11/7/19).

“Kegiatan TMMD diselenggarakan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan juga menumbuhkan budaya gotong royong masyarakat dalam membangun daerahnya. Program TMMD akan dapat mempercepat pembangunan intrastruktur di kab. Kotabaru di segala bidang baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Danrem 101/Antasari. Kolonel Inf Syech Ismed serahkan santunan sembako pada masyarakat

Hadir, Danrem 101/Antasari. Kolonel Inf Syech Ismed, Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Clement Siahaan, Danrindam VI/Mlw. Kolonel Inf Irwan, Kapolres kotabaru Kombes Pol Suhasto, Danlanal kotabaru diwakili Kapten Laut Pelaut Sukardi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, Danden Bekang. Letkol Muchibbur Rochman, SE, Kasiter Rem 101/Antasari Mayor inf Fairus, Forkopimda kab. Kotabaru, Perwakilan Kajari kab. Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Camat Pulau Laut Barat dan Para Kepala Desa Kec. Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru.

Sayed Jafar, SH dalam sambutannya, mengatakan, Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena kita dapat berkumpul dalam kegiatan Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1004/Ktb.

Masih kata Bupati, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI khususnya Danrem 101/Ant dan Dandim 1004/Ktb serta kepada seluruh pihak yg terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 1004/Ktb. Dengan berlangsungnya kegiatan TMMD ke 105 telah memberikan jasa kepada masyarakat guna mewujudkan masyarakat pedesaan yg semakin sejahtera, tutupnya.

Dilanjutkan dengan pemberian Sembako kepada masyrakat Desa Subur makmur Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.*

Sumber :Pendam VI/Mulawarman

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here