Gelar Acara Open House Natal, Rumah Dinas Bupati di Hadiri Ribuan Undangan

0
225

Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh,SH di dampingi Istri saat menerima tamu dalam acara open house di rumah Dinas.

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Setiap tahun nya keluarga besar Bonifasius Belawan Geh Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) itu mengadakan acara Open House Natal, yang berlangsung di rumah dinas Bupati,Kampung Long Bagun tengah Kecamatan Long Bagun, Sabtu (11/1/2020).

Pada acara open house Natal itu keluarga besar Bonifasius Belawan Geh mengundang seluruh Forkopimda, masyarakat Mahakam Ulu (Mahulu), camat, petinggi serta seluruh SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Mahulu.

Terlihat Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh di dampingi istri dan Sekda Mahulu Yohanes Avun serta kepala Bappeda Mahulu Stefanus Madang pada saat menyambut undangan di ruang tamu rumah dinas Bupati itu penuh dengan senyum, keramahan dan keakraban.

Di acara itu terlihat bermacam rasa makanan yang telah di hidangkan pihak panitia pada acara open house Natal Bupati,acara nya di mulai dari pukul 09.00 Wita pagi hingga pukul 15.00 Wita sore nya.

Bupati Kabupaten Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh,SH mengatakan,tentunya Mahulu di tahun 2020 jauh lebih baik dari tahun 2019, ini tentu di koreksi dan akan melakukan perbaikan untuk kemajuan Mahakam Ulu(Mahulu),pada Natal ini sepiritnya iyalah kebersamaan,semangat,iman yang kuat, memupuk persaudaraan dan semua orang jadi sahabat kita, seperti tema natal Oikumene” Hidup lah sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.katanya.

Nampak hadir di antara nya, Sekda Mahulu Drs.Yohanes Avun,M.Si,Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra,Dandim 0912 Kubar Letkol Inf Anang Sofyan Effendi,Kasi Intel Kejari Kubar Ricky Reonald Pengabean,SH,Kabag OPS Polres Kubar Kompol Sarman,Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto,Kasdim 0912 Kubar Mayor Inf Wahyudi,Camat Long Apari,Long Pahangai,Long Bagun,Long Hubung,Long Laham,Ketua DPD KNPI Mahulu Marthinus Miing,Ketua KONI Mahulu Adi Tomo dan Petinggi Kampung Ujoh Bilang,Petinggi Serta Kecamatan Long Bagun.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here