Geger!!! Buruh Bangunan Asal Medan Ditemukan Meninggal di Kamar Kontrakan

0
149

Pekanbaru, Warga Gang Buntu Kelurahan Tangerang Tengah, kecamatan Marpoyan, Pekanbaru Provinsi Riau digegerkan dengan penemuan mayat laki laki yang sudah agak membengkak di kamar rumah petak kontrakannya, Rabu (18/5/2022) siang.

Diketahui korban bernama Arifin (62) warga asal Medan, provinsi Sumatera Utara yang bekerja sebagai buruh bangunan dan menyewa rumah petak tersebut. Kejadian berawal dari kecurigaan tetangga korban yang mencium bau tak sedap dan banyak lalat dari kamar korban, ujar Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri, melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino, (18/5).

Lanjut Dodi, berdasarkan keterangan tetangga korban, pagi itu rekan kerja korban datang ke rumah kontrakan korban. Sambil mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban sehingga rekannya pergi, bebernya.

Selain bau yang tak sedap, tetangga korban juga melihat banyak lalat sehingga menimbulkan kecurigaan dan langsung meminta izin pemilik kontrakan untuk mendobrak pintu kamar korban.

” Tetangga korban langsung melapor dan minta izin ke pemilik kontrakan untuk mendobrak pintu , ada sangat mencurigakan,” imbuhnya.

Ternyata apa yang dikuatirkan benar, saat pintu berhasil dibuka, korban sudah tertelungkup tak bernyawa dan tubuh korban sudah mulai membengkak, melihat itu, tetangga korban langsung melapor Ketua RW kemudian ke Polsek Bukit Raya.

Masih kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, dari keterangan sejumlah saksi, pada Senin (16/5/2022) korban sempat datang dan meminta air putih ke sebuah rumah makan yang berada tidak jauh dari kontrakannya.

“Korban juga sempat bercerita kepada pemilik rumah makan, bahwa korban mengalami sakit atau kurang enak badan karena lelah bekerja sebagai buruh bangunan,” jelas Dodi.

Jenazah pria asal Medan Sumatera Utara ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal sekitar 2 hari yang lalu.(*/humas Polri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here