Festival Vokalis Dangdut PAMMI Balikpapan 2019 Siap di Gelar

0
157
foto : Muhaimin Kadisdikbud bersama Panitia dan peserta Festival vokalis Dangdut PAMMI Balikpapan 2019 saat selesai Teknikal Meting di Aula Serga Guna Gedung Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Persiapan gelaran Festifal Vokalis Dangdut garapan DPC PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indoensia)Kota Balikpapan dalam rangka seleksi Liga dangdut Indosiar ke 3 tingkat Provinsi siap digelar.

Ini setelah semua persiapan panggung dan kesiapan panitia pelaksana dalam gladi bersih, Jum,at (11/10) malam di Balikpapan Ocean Square, Pasar baru Balikpapan, Kalimantan Timur selesai.

Panggung Festival Voklais dangdut PAMMI Kota Balikpapan 2019 di Balikpapan Ocean Square telah siap.

Pada penasatu.com, Ketua pelaksana lomba, Alban mengatakan, persiapan dan kesiapan panitia besok, Sabtu 12 dan minggu 13 Oktober sudah seratus persen. “Dan mohon doanya untuk pembukaan besok, mudahan tidak ada kendala berarti untuk semuanya,”pinta Alban, saat dikonfirmasi disela sela berlangsungnya gladi bersih.

Tampak Fadlianoor, Ketua DPC PAMMI Kota Balikpapan didampingi Ketua Harian Eddy Supardy hadir guna memantau langsung persiapan panitia pelaksana.

Rencananya acara Festival Vokalis Dangdut akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu 12-13 Oktober. Pembukaan akan dilaksanakan muali jam 11.00 Wita sekaligus untuk babak penyisihan, dan dilanjutkan Final pada Minggu 13 Oktober 2019.

Dari Sekertaris pelaksana, Atika diketahui peserta yang ikut berkontestasi pada Festival Vokalis Dangdut PAMMI 2019 Kali ini sebanyak 32 peserta. “Ini terdiri dari 6 pria dan 26 peserta wanita, semua remaja usia sekolah umur 15 sampai 25 tahun,” terang Atika.*

Wartawan: eds

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here