Duta Masker Balikpapan Masuk Dalam Jajaran 10 Tokoh Penerima Vaksin

0
40 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Pelaksanaan vaksinasi secara resmi sudah di jadwalkan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan yang akan berlangsung Jum’at (29/1/) besok.

Dari 10 nama yang menerima vaksin, terdapat salah satu nama yang menarik perhatian dari sejumlah masyarakat khususnya Batu Ampar, Balikpapan Utara (Balut).

Kesepuluh nama tersebut salah satunya terdapat nama Kasmadi yang masuk dalam daftar penerima vaksin sinovac dijajaran nama pejabat elit yang ada di Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan.

Kepada awak media ini, Kasmadi mengatakan dirinya siap untuk menjadi orang yang menerima vaksin dari Pemkot Balikpapan.

“Saya sangat berterima kasih pada Pemkot Balikpapan yang sudah memberikan kepercayaannya untuk menjadi salah satu penerima vaksin,” ujarnya.

“Apapun hasilnya, dirinya menyerahkan kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Sembari mengingatkan, agar masyarakat jangan pernah takut untuk di vaksin, dirinya meyakini jika pemerintah sangat sayang dengan warga masyarakatnya.

Sehingga pemerintah berusaha keras agar wabah ini segera berakhir, salah satunya melakukan vaksinasi.

“Pemerintah kita ini sayang sama warganya, jadi jangan pernah takut untuk dilakukan vaksin,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sebelum dinobatkan sebagai “Duta Masker”. Kasmadi yang kesehariannya sebagai Ketua RT 09 Batu Ampar memang bisa dikatakan selalu aktif turun kejalan untuk menghimbau dan mengingatkan warga Balikpapan agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selama menghimbau masyarakat baik siang maupun malam, Kasmadi bekerja tanpa pamrih, didalam benaknya hanya ingin warga Balikpapan sehat dan selamat.

Populernya Kasmadi setalah dirinya dinobatkan oleh Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE sebagai Duta Masker Balikpapan saat peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bahkan, setekah dinobatkan pun hingga kini Kasmadi masih terus aktif dalam berbagai kegiatan sosial, baik menghimbau warga untuk taat prokes, membagikan masker, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here