DPRD Kabupaten Tanah Laut akan Terapkan Jadwal Bamus Seperti Balikpapan

0
104

Rombongan DPRD Kabupaten Tanah Laut saat foto bersama Makmur Kabag Umum DPRD Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Ruang Rapat Gabungan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (24/1/2020) kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Tanah Laut diterima langsung oleh Kabag Umum DPRD Balikpapan Makmur yang didampingi Asgem Mardi, Kabag Persidangan.

“Rombongan kami dari DPRD Tanah Laut terkait Badan Musyawarah (Bamus),” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut Muslimin.

Menurut Muslimin mekanisme dalam penyusunan jadwal yang ada di Bamus setiap bulannya, tidak jauh berbeda dengan Kota Balikpapan, namun ada beberapa perbedaan yang harus disesuaikan guna melengkapi dalam setiap penyusunan jadwal.

“Diantaranya terdapat hal yang mendasar seperti penyesuaian jadwal yang dimiliki kepala daerah yang ada di Kabupaten Tanah Laut. Dan kami berharap, setelah dari Balikpapan semua yang didapatkan dalam penyususan jadwal Bamus akan coba diterapkan di Kabupaten Tanah Laut,” pungkas Muslimin yang diamini koleganya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here